YouTube Tayangkan Iklan di Video tanpa Beri Bayaran

Semenjak hari rabu. 18 november 2020. Youtube mulai akan mendatangkan iklan di beberapa video punya inisiator content kecil.

Walau begitu. Youtube tidak akan bagikan bayaran atas iklan itu ke beberapa pembikin content kecil. Apa faktanya?

Ternyata seperti diambil dari the verge. Jumat (20/11/2020). Youtube memandang faksinya tak perlu memberi bayaran atas iklan yang disiarkan sebab inisiator content yang diartikan belumlah cukup besar untuk turut dalam mitra program.

Saat iklan digerakkan di video youtube. Beberapa inisiator biasanya memperoleh beberapa penghasilan. Bila tercatat dalam mitra program youtube.

Dengan ketentuan monetisasi yang baru. Seorang inisiator yang belum masuk di program kerja sama. Kemungkinan dapat menyaksikan ada iklan di video mereka. Tetapi tidak memperoleh penghasilan atas iklan itu.

Dengan update ketentuan ini. Youtube menjelaskan. Beberapa video Slot Online Terpercaya punya inisiator kecil akan terima iklan pada keadaan spesifik. Misalkan. Bila monetisasi dikerjakan oleh merek rekaman selaku sisi dari claim hak cipta.

Update peraturan ini sejumlah besar akan mengubah inisiator content kecil yang videonya tidak kebanyakan dilihat.

Masalahnya untuk tergabung dalam mitra program. Youtube mengharuskan pembikin content mendapatkan 4.000 jam keseluruhan waktu saksikan sepanjang 12 bulan akhir dan dituruti oleh lebih dari 1.000 subscriber.

Untuk youtube dan google. Advertensi ialah usaha yang besar sekali. Youtube sendiri memperoleh usd 5 miliar pada kuartal 3 dari usaha iklan.

Untuk inisiator juga. Advertensi jadi penghasilan khusus. Karena itu beberapa dari mereka yang gantungkan hidupnya di youtube untuk memperoleh penghasilan.

Sekarang. Youtube akan jalankan semakin banyak iklan di platformnya tetapi tidak perlu bayar kreator-kreator yang dipandang belum penuhi persyaratan.

Ke the verge. Youtube menyebutkan. Iklan tidak berjalan di beberapa video yang memiliki sifat peka garapan inisiator content kecil. Tema peka yang diartikan diantaranya ialah masalah politik. Agama. Alkohol. Sampai perjudian.

Faksi youtube tidak menyebutkan seberapa banyak inisiator content yang akan menyaksikan iklan di video mereka tetapi tidak memperoleh bayaran. Walau begitu. Menurut perusahaan. Inisiator content dengan subscriber kecil juga dapat merasakan iklan pada videonya.

Berikut peraturan komplet youtube berkenaan perombakan hak berkenaan monetisasi content.

Hak untuk monetisasi:

Anda memberikan youtube hak untuk memonetisasi content anda di service (dan monetisasi itu bisa meliputi tampilkan iklan di atau dalam content atau kenakan ongkos ke pemakai untuk akses). Kesepakatan ini tidak memberikan anda hak atas pembayaran apa saja.

Mulai 18 november 2020. Pembayaran apa saja yang memiliki hak anda terima dari youtube berdasar kesepakatan lain apa saja di antara anda dan youtube (terhitung misalkan pembayaran di bawah program partner youtube. Membership kanal. Atau super chat) akan diberlakukan selaku royalti.

Bila diharuskan oleh hukum. Google akan menggunting pajak dari pembayaran itu.

 

 

error: Content is protected !!