AIESEC President University

Aktivitas Perkuliahaan di Indonesia rasakan imbas yang mengagumkan dari pandemi virus corona. Virus itu pertamanya kali tampil di China. Karena wabah yang telah menebar ke 156 negara, banyak rutinitas aktivitas sekolah diliburkan sebentar. Adanya penerapan

Slot QQ Online aktivitas itu, AIESEC di President University masih patuhi peraturan pemerintahan dengan masih ada di dalam rumah.

Pada tanggal 9 April, adalah aktivitas virtual pertamanya kali yang diadakan oleh AIESEC di President University yang namanya” LC Virtual Engangement Day”. Diadakannya aktivitas ini, dengan arah untuk hilangkan rasa kangen sama-sama AIESECer karena tidak sama-sama berjumpa sepanjang ada wabah Virus Corona. Aktivitas Virtual ini disiapkan oleh Talenta Management dengan beberapa jadwal yang membahagiakan dan diawali pada jam 19.00 WIB, dengan Check-in dari tiap anggota, dan diteruskan pidato dari panel external yang sudah diundang. Mereka ialah LCP AIESEC di UNJ, Farid Pujiono, dan LCP AIESEC di Kampus Brawijaya, Alfiyya Zahra Anisa.

AIESEC di President University kembali lagi mengikut Virtual yang namanya “Palapa Learning Online” dengan terbagi dalam beberapa adegan. “Palapa Learning Online” adalah kepanjangan dari Palalo yang bermakna basis di mana AIESECer dari semua nusantara dapat belajar secara online meskipun pada keadaan yang mewajibkan kita untuk #stayathome. Aktivitas virtual ini mempunyai beberapa adegan yang tarik seperti,mengulas mengenai langkah menerapkan Tim Standar. Tim Standar ialah satu guidance yang diberi oleh AIESEC di Indonesia ke seluruh Tim Leader supaya semasing anggota mereka memperoleh standard kualitas yang serupa, dan speaker mengulas bagaimana mengaplikasikan Tim Standar pada kondisi wabah saat ini.
AIESEC di President University sudah menyiapkan untuk mengadakan Aktivitas Impact Circle 2020 pada Bulan Juni ini. Impact Circle akan dikerjakan pada Kamis (25/06/2020). Untuk pertamanya kali Impact Circle 2020 dikerjakan lewat virtual online.Local Commitee President University, Ruangan Guru, dan Komune Youth of Indonesia. Impact Circle adalah “community gathering” dengan netral untuk tingkatkan kesadaran angkatan muda mengenai desas-desus sosial yang ada disekelilingnya.
error: Content is protected !!